Minggu, 06 November 2011

Mengunci Folder tanpa Aplikasi


Sekarang memang sudah banyak aplikasi yang berfungsi melindungi folder kalian. Seperti Folder Lock, dll. Yang seperti itu mah menurunkan kreatifitas kita. Toh, hanya dengan satu tombol semua beres. Meningkatkan angka kemalasan dan menurunkan angka kreatifitas kalian semua.


Memang sih di zaman sekarang orang butuh yang instan. Tapi kan nggak semua yang instan itu baik bagi kita. Contohnya aja mie instan, makan mie terus kan nggak bagus bagi kesehatan kita semua. Nah, begitu pula lah aplikasi yang berfungsi sebagai pelindung folder. Semakin sering kita menggunakanya, maka dapat merusak kreatifitas kita.  

Sekarang saya akan memberi tahu kalian tentang mengunci folder tanpa aplikasi. Cara kerjanya dengan mengubah extensi folder yang akan kita kunci tadi. Dari pada ribet-ribet, langsung saja nih saya  kasih tahu caranya.

    1.       Rename folder yang akan kita kunci tadi.
    2.       Beri kode ini .{2559a1f2-21d7-11d4-bdaf-00c04f60b9f0} di akhir nama folder yang akan kita kunci.
    3.       Folder anda pun terkunci dan tak akan bias di buka.

Mudahkan? Tapi kreatif. Loh, kalau kita mau membukanya lagi gimana?Untuk cara membuka folder yang terkunci tadi, akan saya post di Cara Membuka Folder yang telah Terkunci tanpa Aplikasi. Semoga menampah kreatifitas kalian.
Sampai jumpa!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar