Sabtu, 05 November 2011

Apa itu arifky-AXA.blogspot.com?


                Hari ini saya memulai untuk berkiprah di blogspt.com, dengan berbekal sedikit pengetahuan saya memulai dengan “Bismillah”. Dan juga dengan berbekalkan sedikit pengetahuan tentang dunia internet. Dengan bekal itu dan juga niat serta tekad yang kuat, saya ingin membuktikan bahwa saya mampu untuk menekuninya.

                Saya ingin membantu dan memberikan sedikit pengetahuan ke kalian semua tentang yang saya ketahui. Pokoknya nggak jauh-jauh deh dari dunia komputer dan internet.
                Tujuan saya mendirikan blog ini untuk membantu dan memberi sedikit pengetahuan saya. Tidak itu saja, saya berharap dengan berdirinya blog ini pengtahuan yang saya miliki tidak hanya berguna bagi saya tapi juga bagi kalian pembaca setia blog ini. tapi sesungguhnya masih banyak tujuan-tuan saya mendirikan blog ini.
                Jadi sesungguhnya apa sih arifky-AXA.blogspot.com itu? Kalian bakalan tahu apa itu arifky-AXA.blogspot.com dengan terus meng-akses blog ini. saya harapkan kedatangan anda semua. Nantikan post berikutnya.
Sekian .
Semoga kalian menjadi pengunjung setia saya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar