Kamis, 10 November 2011

Cara Menghapus Folder yang Tidak Mau Di Hapus

                Di dalam system Windows, ada aja yang rahasia. Yang namanya rahasia tentulah sedikit yang tahu tentang hal tersebut. Rahasia identik dengan yang namanya misteri, mulai Dari misteri kuntil anak sampai misteri wewe gombel. Tahu ngaak sih gimana misteri kuntil anak atau wewe gombel ntuh? Saya jujur nih juga nggak tahu tu ama misteri yang kayak gituan.

                Sekarang saya nggak bakalan membahas misteri ntuh yang di atas. Tapi saya akan sedikit memberi sedikit misteri tentang folder yang bernama CON. Kabarnya sih, folder ini nih nggak bisa di hapus ama orang biasa. Yang menghapusnya tuh harus orang-orang pinter, ya kayak dukun gitu lah.
                Tapi tenang saudara-saudara sekalian, saya udah dapat resepnya dari Mbah Google yang kepintaranya lebih dari dukun Ki Joko Bodo. Begini nih resep menghapusnya:
1.       Siapkan sepetak layar pada LCD anda untuk di letakkan sebuah jendela yang bernama Notepan.
2.       Setelah notepad terletak, lihat kedalam jendela notepad yang kosong beberapa detik.
3.       Dan copy nih kode RD\\.\\E:\nama folder\CON kedalam jendela notepad anda-anda semua. Kode ini berarti akan menghapus  folder CON yang nggak bisa di hapus di dalam local disk E:\nama folder. Jika anda ingin menghapus  di local disk D, anda tinggal mengganti E menjadi D. dan begitui pula pada nama folder yang ingin anda beri protect.
4.       Simpan di sembarang tempat.
5.       Di jendela save, ganti save type menjadi allfolder. Beri nama sesuai selera anda dan sisipkan .bat di akhir nama tadi. Lalu save
6.       Jalanlkan file .bat tadi. Folder CON pun hilang untuk selama-lamanya.

                Beginilah resepnya. Emang tiada duanya tuh mbah Google. Rahasia apapun mbah Google tahu. Jika kalian ingin mendapatkan resep-resep yang lain kalian bisa Tanya tuh ama mbah Google, kalau Allah menginzinkan pasti dapat.
               
                Sekian post saya pada saat ini. lebih dan kurang saya mohon maaf. Semoga bermanfaat. Kritik, coment, dan saranya saya tunggu.

                Sampai jumpa lagi! Salam Indonesia bisa.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar