Rabu, 13 Juni 2012

Jadi Hacker Sejati


Terkadang menjadi Hacker merupakan cita-cita anak bangsa yang amat disayangkan. Namun hal itu bukanlah menjadi kendala yang begitu hebat untuk dibahas lebih lanjut. Pekerjaan sejati atau malah menjadi berbakti pada masa depan yang suram. Suram tanpa cahaya nyata.

Terlalu lama untuk membuka kata dengan kata, tapi terlalu cepat untuk disampaikan dengan lisan. Mari kita tinjau lebih dangkal bagaimana sebenarnya yang terjadi di bawah alam sadar. Alam yang begitu membuat menjadi lebih menyenangkan dan menjadi lebih menyabalkan saat semua jadi kendala yang begitu sulit untuk diterima oleh banyak mata dan perasaan yang menjunjung tinggu nilai-nilai kemanusiaan.
Bukan saran ataupun makna untuk mengajak. Dan bukan pula untuk memberi penyinaran yang gelap. karena disini semua terasa sia-sia saat semua usai dengan begitu menyedihkan. Awalnaya memang kesan yang bangga untuk rasa sendiri. 
Rasa butuh saat membutuhkan yang sangat dibutuhkan datang untuk mecoba membuka kebiasaan ini. Kebiasaan yang sagat megejikan. Ingat, kalian akan merasakan bagaimana jika semuanya tahu tentang dirimu dan kedekatan mu dengan dirinya. 
Pengalaman yang belum begitu dalam mengjarkan sesuatu lucu dan menggelikan di hati. Takut yang sangat amat dirasakan. Saat semua menjadikan AXA sebagai sesuatu yang pantas untuk diberi angin segar.
Pada intinya, semua akan menjadi lebih buruk ke depan. Depan yang disinarin oleh lampu remang-remang di balik dinding yang penuh dengan gores-gores luka masa lalu. Akan mengerti untuk diri yang mengalaminya. Karena tak ada dikatakan dengan Hacker sejati.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar