Jumat, 28 Juni 2013

Hentikan BOM Waktu dengan Gampang

Sebelunya saya telah ngepost tentang BOM Waktu.Nah, kan ada yang bertanya-tanya tentang cara menghentikanya. Wahhhh... Cara menghetikanya sangat sulit sayangnya gan. Sesulit membalikan telapak tangan. Kenapa begitu? karena bagi orang yang tidak mempunyainya sungguh sangat mustahil melakikanya. Namun, disini saya beukan bertujuan menjelek-jelekan yang gg punya tanggan. Tapi saya menghimbau agan-agan yang memiliki kelebihan membaginya pada yang tidak memiliki kelebihan agan itu / sekian ceramahnya /




Inilah caranya (gampang kog) pakai kronologi.
Setelah jendela timernya berjalan dengan waktu yang telah agan tentukan sendiri sebelumya. Agan malam kebelet buat status di Facebook atau malah pengen ngeTwit dulu sebelum PC nya bobok dalam waktu yang lebih dari waktu yang diberikan BOM Waktunya. Nambah lagi kalau tiba-tiba Facebook agan LoLa dengan munculnya iklan script (Haduh Capek Jadinya).
Nah, di sini lah fungsinya Hentikan BOM Waktu ini.
Caranya sangat gampang gan.
1. Agan buka jendela RUN dengan cara Star+R


2. Di jendela tersebut tinggal agan ketik kode berikut ini shutdown -a 
3. Kemudian enter/ klik Run

Sekian dulu ya gan. Semoga banyak bermanfaat.

Melanjutkan ceramah saya tadi. Saya juga ingin berpesan ke agan-agan agar benyak-banyak berbagi. Semakin banyak agan berbagi. Maka semakin banyak juga tuh teman agan. Tapi yang saya maksud bukanlah berbagi di media sosial. Tetapi berbagi dalam dunia nyata alias bersedekah

Salam Tegakan Sedekah heheh

Tidak ada komentar:

Posting Komentar